Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir yang Harus Disiapkan Sekarang Juga

 

Perlengkapan Bayi

Menjelang kelahiran buah hati tentunya serangkaian hal sudah mulai Anda persiapkan mulai dari sekarang, tak hanya dokter atau rumah sakit mana yang akan digunakan untuk bersalin, melainkan juga perlengkapan bayi baru lahir. Calon orang tua tentunya sudah harus membuat listnya sekarang juga, mulai dari perlengkapan mandi, pakaian hingga kebutuhan Anda sendiri.

Perlengkapan bayi yang baru lahir sendiri sebenarnya terbagi atas beberapa hal yang jenisnya cukup beragam, nah untuk lebih lengkapnya simak informasi berikut ini, yaitu:

  1. Perlengkapan paling dasar, semua hal yang berhubungan dengan pakaian bayi baru lahir, umumnya terdiri dari popok kain, baju dalaman bayi, celana, sarung tangan dan juga kaos kaki hingga gendongan, paling tidak untuk baju sendiri dari masing-masing jenis kamu harus menyiapkan satu lusin sedangkan alat seperti gendongan harus ada 2 buah.
  2. Perlengkapan untuk buah hati tidur, ini harus dipesan jauh-jauh hari karena terkadang cukup sulit mendapatkan yang tepat jika langsung, hal yang harus kamu beli adalah box bayi, kasur kecil, bantal, guling dan juga kelambu penutup untuk melindunginya dari serangga.
  3. Perlengkapan mandi dan kosmetik, nah untuk produk yang satu ini Anda tak boleh main-main dalam membelinya karena sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit buah hati Anda, tak semua yang ada di pasaran bagus, kenali kandungan dan juga manfaatnya, pilihlah produk sabun dan shampo yang tak pedih di mata, juga serangkaian produk kosmetik yang aman bagi buah hati, nah Zwitsal tawarkan produk lengkapnya mulai dari sabun-sham[o, bedak, lotion, minyak rambut dan sejenisnya.
  4. Perlengkapan kesehatan, ini juga penting karena usia tersebut ia akan sangat mudah sakit, paling tidak ada obat-obatan dasar seperti minyak kayu putih, kompres, obat batuk, flu, pilek dan sejenisnya, tentunya pilih yang memang secara khusus untuk bayi baru lahir.

Sudah siapkan Anda untuk membeli semua perlengkapan bayi baru lahir tersebut, jika semua kebutuhan dasar saja sudah siap nantinya Anda dapat melahirkan dengan tenang dan nyaman tanpa harus memikirkan hal lain.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *