Resep Memasak Daging Sapi Mudah dan Lezat

Resep Daging Sapi

Resep Memasak Daging Sapi Mudah dan Lezat

Resep Memasak Daging Sapi Mudah dan Lezat

Seorang ibu tentu harus memutar otaknya untuk mempergunakan bahan-bahan masakan yang dapat diolah dengan cita rasa yang nikmat, dan mampu meningkatkan selera makan keluarga. Usahakan untuk menyajikan makanan dengan kreasi unik dan menarik tiap harinya, sehingga anak beserta suami di rumah selalu merasakan kenikmatan makan bersama sang istri. Tak heran apabila terkadang istri kebingungan untuk masak apa hari ini. Sehingga dalam hal ini anda perlu menggali informasi dari berbagai sumber mengenai resep berbagai masakan. Mulai dari masakan tradisional, hingga makanan modern yang tersaji di restoran besar. Salah satu sumber gizi yang baik, serta rasa yang sungguh nikmat yakni daging sapi. Dagingnya yang lembut, dapat anda olah dengan menggunakan bumbu racik khas sehingga nikmat di lidah. Adapun resep daging sapi yang akan kami paparkan kali ini ialah dengan membuatnya dalam waktu yang cepat, namun tersaji dengan cukup menggiurkan.

Resep daging sapi kali ini ialah dibuat dengan nama daging sapi manis pedas campur paprika.

  • Yang pertama tentunya anda harus menyiapkan daging sapi dengan jumlah yang sesuai dengan keinginan serta banyaknya orang yang akan menikmati masakan anda. Pilih daging sapi tanpa lemak dan tanpa tulang. Kemudian cuci bersih dan rebus dalam air mendidih hingga benar-benar empuk. Selanjutnya potong kecil-kecil.
  • Yang kedua, selama perebusan berlangsung anda dapat menyiapkan bumbunya, diantaranya iris bawang merah, bawang putih, bawang bombay, kemudian tomat, paprika hijau dan merah. Goreng dalam wajan berisi minyak panas hingga harum dan berubah warna hingga menguning.
  • Selanjutnya masukan daging sapi yang telah direbus tersebut, tambahkan Royco dengan rasa sapi dan tambahkan kecap manis, tambahkan sedikit lada untuk menambah cita rasa dan harum masakan.
  • Masak hingga benar-benar tercampur, dan aduk dengan merata hingga bumbu benar-benar meresap. Dan setelah beberapa menit masakan siap untuk disajikan. Selamat menikmati, dan semoga dapat membuat makan malam anda bersama keluarga semakin hangat dan menyenangkan.

Baca Juga: ANEKA MENU MASAKAN HARI INI YANG PATUT ANDA COBA

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *