model-baju-hijab-trendy-yang-bisa-anda-kenakan

Model Baju Hijab Trendy untuk Lebaran, Padukan Baju Lama dan Baru!

Lebaran sebentar lagi akan tiba, dan itu berarti Anda pun akan bertemu dengan sanak saudara dalam balutan baju yang baru. Selain bersilaturahmi dengan keluarga besar, ini juga menjadi kesempatan bagi Anda untuk menunjukkan model baju hijab trendy yang Anda miliki sekarang ini. Tentu saja, ada banyak cara untuk berpakaian menyambut Lebaran. Sudahkah Anda menentukan gaya Anda?

Ada banyak cara untuk mengenakan baju hijab Anda di saat Lebaran. Apalagi kalau Anda ingin menunjukkan tren terbaru yang ada sekarang ini. Selama Anda ingat untuk tetap mempertahankan syarat-syarat yang benar dalam mengenakan hijab Anda tentunya. Jangan salah sangka bahwa hijab akan membuat gaya yang bisa Anda coba jadi terbatas. Justru sebaliknya, Anda jadi memiliki inspirasi yang baru bagi model pakaian Anda.

Berikut ini adalah beberapa model baju hijab yang trendy yang bisa Anda pakai di saat Lebaran nanti:

  1. Hijab monokrom dan aksesoris

Gaya termudah adalah mengenakan pakaian yang berwarna sama dari atas ke bawah. Misalnya Anda mengenakan hijab berwarna beige, maka baju, bawahan, dan juga sepatu/sandal Anda pun perlu menyesuaikan. Kemudian Anda bisa menambahkan sedikit aksesoris di hijab untuk memberikan selingan.

  1. Hijab warna-warni dengan pakaian polos

Atau sebaliknya, Anda juga bisa tampil berani dengan hijab warna pelangi, yang dipadukan dengan atasan polos berbentuk tunik dan celana palazzo.

  1. Baju hijab berpayet dan bordir

Kalau Anda menarik perhatian, tampillah maksimal! Payet berkilau, hijab berenda, bordiran di gaun dan lengan, semua itu akan membuat Anda jadi pusat perhatian.

  1. Abaya dan hijab gaya ikat

Kalau Anda mau terlihat simpel saja, pakailah abaya berwarna gelap dipadukan dengan hijab ikat berwarna cerah atau netral. Tambahkan aksesoris berupa kalung panjang/etnik untuk aksen.

Itulah model baju hijab trendy di saat Anda akan merayakan Lebaran nantinya. Anda bahkan tak perlu mengenakan baju baru untuk membuat style di atas tersebut, cukup manfaatkan saja pakaian yang Anda miliki. Jangan lupa, gunakan juga Molto Pewangi agar baju lama bisa tampak baru kembali dan memiliki wangi yang menyegarkan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *