Tren Mobil Terbaru April 2016

Tren Mobil Terbaru April 2016

Saat ini memang sedang banyak sekali perusahaan otomotif yang mengeluarkan berbagai mobil terbaru dan juga dengan desain yang lebih baru. Hal ini juga yang membuat pasar penjualan mobil semakin bagus dan juga dengan teknologi yang semakin baru dan semakin bisa membuat mereka sangat ramping ketika berada di jalanan. Tidak tanggung-tanggung harga mobil ini juga semakin murah karena adanya beberapa pengurangan harga yang membuat perusahaan melepas mobil ini dengan harga tertentu.

Jika kita akan mengetahui beberapa mobil keluaran terbaru ini, maka artikel ini merupakan salah satu sumber informasinya. Berikut ini adalah beberapa mobil teraru ini antara lain:

  1. Pajero Sport All New, tampilan dari mobil yang berukuran besar ini sudah diperbaharui menjadi lebih besar dan juga dengan model yang lebih besar lagi.
  2. Toyota All New Fortuner, hampir sama dengan pesaingnya mobil ini juga dikeluarkan dengan model yang sangat baru dan kekuatan mesin yang baru yaitu 2.755 cc.
  3. Toyota Sienta, mobil dengan desain yang menarik ini kabarnya akan ada di Indonesia dengan harga hanya 250 jutaan.
  4. Suzuki Ertiga Dreza, mobil dengan desain baru ini juga didesain dengan model low mpv dimana hasil tarikan mobil ini akan jauh lebih nyaman.
  5. Datsun Go Cross, ini merupakan mobil dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 150 jutaan.

Pembelian mobil ini bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan mendatangi beberapa dealer yang menjual mobil ini dengan harga yang sangat terjangkau. Jangan pernah ragu karena harga mobil ini akan terus bervariasi sesuai dengan pasar yang ada saat ini dan juga sesuai dengan angka penjualannya.

Jika dilihat dari beberapa model baru dari mobil ini sudah ada banyak sekali pembaharuan seperti adanya model lampu belakang yang saat ini sudah hampir berubah dan sudah semakin canggih lagi. Jangan khawatir karena beberapa mobil ini sudah mulai beredar di beberapa dealer mobil yang terkenal dan juga dengan harga yang sangat bersaing.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *