Tips Modifikasi yang Bisa Membuat Tampilan Mobil Semakin Keren

Tips Modifikasi yang Bisa Membuat Tampilan Mobil Semakin Keren

Tentu wanita dan juga pria memiliki hoby yang sangat berbeda. Wanita biasanya ia memiliki hobi yang berhubungan dengan dunia kecantikan, namun untuk pria mereka lebih cenderung pada otomotif, Anda pasti sudah sering mendengar jika laki-laki berani mengeluarkan uang mereka hanya untuk memodifikasi mobil mereka. Karena hoby, berapapun uang yang dikeluarkan tentu bukan menjadi sebuah masalah yang besar. Agar uang yang Anda keluarkan untuk modifikasi ini tidak sia-sia, lebih baik Anda menimbang-nimbang tips modifikasi di bawah ini.

Bagian pertama yang biasanya menjadi incaran modifikasi ialah bagian badan. Bagian badan ini memang sangat diperhatikan. Saat membeli mobil baru, terkadang Anda kurang puas dengan body mobil yang lama, karena rasa yang kurang puas ini, membuat banyak pria melakukan modifikasi untuk mobil kesayangan mereka. Biasanya mereka akan menambahkan spoiler di mobil, mengganti lampu bahkan merubah body dengan menghiasinya menggunakan sticker. Sebenarnya, merubah body ini tidak masalah untuk Anda lakukan, asalkan masih dalam batas aman.

Kedua, tambahkan aksesoris yang bisa mengamankan mobil. Bila mobil yang Anda beli belum memiliki pengaman yang lebih safety. Anda dapat menambahkan pengaman. Beri aksesoris seperti kamera di bagian luar mobil. Selain kamera, Anda juga bisa menambahkan sensor. Sensor ini digunakan agar saat akan memarkirkan, kita lebih nyaman dan lebih mudah. Ketika pertama kali membawa mobil, mungkin Anda belum terlalu lancar memarkirkannya, terkadang malah suka was-was jika akan menyenggol mobil yang lain, oleh karena itu beri aksesoris tambahan seperti sensor dan kamera yang berada di mobil Anda.

Terakhir, melakukan modifikasi audio pada mobil. Untuk melakukan modifikasi audio, lebih baik hindari langsung melakukan modifikasi secara besar-besaran. Pastikan Anda melihat genre apa yang Anda sukai. Setelah melihat genre yang Anda sukai, sesuaikan modifikasi dengan genre tersebut. Jika Anda menyukai musik dengan genre dangdut, pasti akan berbeda dengan jazz. Oleh sebab itu, sesuaikan dahulu genre Anda. Pilih berbagai speaker yang memiliki kualitas yang lebih bagus, jangan lupa pula untuk memperhatikan berbagai sambungan kabel.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *