jasa amalan.id

Bermasalah dengan Pinjaman di Bank? Ini Dia Pemecahannya!

Tidak semua debitur atau orang yang melakukan pinjaman, akan selalu mulus dalam membayar cicilan setiap bulannya. Kadangkala ada kejadian yang tidak diinginkan menimpa orang tersebut seperti tiba-tiba diberhentikan dari perusahaan atau sedang dirundung masalah pribadi lain sehingga membuatnya kesulitan untuk memenuhi kewajiban angsuran setiap bulannya. Apabila tidak memenuhi kewajiban tersebut, pasti denda dan sanksi akan menunggu di depan, namun bila dibayarkan, keuangan Anda akan menjadi sangat terbebani. Disinilah jasa pelayanan Amalan.id akan memberikan sebuah pencerahan terhadap masalah Anda tersebut.

Perusahaan yang saat ini digawangi oleh 3 anak muda yang sudah sangat ahli dan berpengalaman dalam dunia finansial khususnya perbankan, akan mencoba untuk menjadi penghubung antara Anda dan pihak bank guna mendapatkan kesepakatan atau negosiasi baru tentang pinjaman yang telah dilakukan sehingga kewajiban bulanan (angsuran) bisa diselesaikan dengan baik. Adapun negosiasi tersebut adalah menyangkut tentang:

  1. Perhitungan pemotongan hutang yang Anda miliki dengan kompensasi-kompensasi yang bisa di negosiasikan dengan pihak bank,
  2. Memberikan gambaran ke depan tentang rencana pelunasan dari kewajiban Anda. Mulai dari jangka waktu pelunasan yang akan diambil hingga pada besaran angsuran setiap bulannya yang nominalnya tidak akan lagi memberatkan keuangan Anda,
  3. Membebaskan Anda dari penagihan-penagihan yang dilakukan oleh pihak bank dalam rangka supaya Anda melunasi kewajibannya.

Memang tidak mudah untuk melaksanakan hal seperti ini, karena biasanya pihak bank akan selalu membuat perhitungan menguntungkan dirinya. Namun, Amalan yang telah lama berkecimpung di dunia ini pasti memiliki solusi yang sama-sama menguntungkan. Hal ini tidak lepas dari visi utama perusahaan ini yaitu:

  • Menjadi penyedia jasa pengelolaan hutang yang terpercaya,
  • Menjadi partner dalam mengatur kebijakan hutang Anda secara profesional.

Pengelolaan hutang ini memang lebih diarahkan pada segmen kaum wirausahawan yang memang sering mengalami pasang surut usaha. Namun juga tidak menutup kemungkinan bagi pribadi yang memang kebetulan sedang mengalami masalah hutang terlalu banyak. Tidak perlu khawatir mengenai biaya yang akan dikenakan oleh Amalan.id karena bila usaha mereka menemukan kegagalan, maka jaminan uang Anda akan dikembalikan seluruhnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *