cara mencuci sleeping bag

Urutan Cara Mencuci Sleeping Bag

Cara mencuci sleeping bag merupakan hal yang sangat penting untuk perawatan barang anda. Sleeping bag merupakan semacam kantong yang digunakan untuk anda beristirahat atau tidur. Biasanya sleeping bag ini digunakan ketika anda sedang melakukan kegiatan di luar ruangan dan tidak memungkinkan untuk tidur di dalam ruangan, atau sama sekali tidak bisa tidur di dalam ruangan. Biasanya ketika anda melakukan aktivitas camping, memanjat gunung, anda akan sangat memerlukan sleeping bag. Selain untuk pengganti tempat tidur anda, sleeping bag ini akan menghangatkan suhu tubuh anda ketika suhu di luar ruangan memang dingin. Akan tetapi, apabila anda memiliki sleeping anda harus tau cara mencuci sleeping bag karena benda ini tidak bisa sembarangan dalam perawatannya.

Semakin seringnya anda melakukan aktivitas di luar ruangan, sleeping bag anda akan semakin sering anda gunakan pula. Ada beberapa cara mudah untuk anda lakukan dalam cara mencuci sleeping bag. Yang pertama yang bisa anda lakukan adalah cuci sleeping bag anda menggunakan tangan anda sendiri, tentunya dengan menggunakan sabun yang baik untuk sleeping bag anda. Kemudian kucek sleeping bag anda dengan lembut, jangan terlalu keras atau kasar karena bisa merobek sleeping bag kesayangan anda. Yang terakhir adalah jemur sleeping bag kesayangan anda, namun anda tidak boleh menjemurnya di bawah sinar matahari langsung, anda cukup mengeringkannya dengan angin saja. Kemudian simpan di tempat yang kering.

Cara mencuci sleeping bag ini cukup mudah dan dapat anda lakukan sendiri di rumah. Namun, harus anda perhatikan sabun yang anda gunakan untuk mencuci sleeping bag anda. Sebaiknya anda menggunakan RINSO untuk sabun yang anda gunakan dalam mencuci sleeping bag tersebut. RINSO termasuk sabun yang lembut di tangan dan tidak merusak bahan yang sedang dicuci, karena RINSO tidak termasuk sabun yang mengandung bahan bahan yang keras sehingga RINSO aman untuk anda gunakan untuk mencuci sleeping bag anda di rumah. Selain itu, RINSO mempunyai aroma yang sangat harum dan tahan lama, sehingga ketika sleeping bag anda sudah dicuci dan disimpan, sleeping bag anda akan tetap wangi dan tidak jamuran. Demikianlah cara mencuci sleeping bag yang bisa anda lakukan di rumah.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *