Cara Mencuci Jaket Parasut

Tips Sederhana Mahasiswa Cara Mencuci Jaket Parasut

Mahasiswa merupakan masa puncaknya dari masa muda, dimana semangat untuk beraktivitasnya sangat tinggii sekali. Kemudian jika anda merupakan mahasiswa perantauan, atau dalam arti anda ngekos sendiri, tidak tinggal bersama orang tua. Tentu segala kebutuhan seputar kebutuhan pribadi anda, mau tidak mau harus dipenehi oleh anda sendiri. Kebutuhan tersebut adalah makan, berpakaian, tidur, dan tempat kos anda sendiri. Berbicara seputar pakaian, pasti anda sendiri sangat menyukai jaket parasut, dan sering kali anda masih bingung bagaimana cara mencuci jaket parasut? Mungkin bagi mahasiswa yang berkecukupan, atau uang bulanannya yang diberi oleh orang tua dapat menutupi segala kebutuhan yang ada, namun untuk mahasiswa yang diberi uang bulanan yang hanya secukupnya lain lagi ceritanya.

Bagi mereka yang memiliki uang terbatas tentunya mencuci sendiri merupakan solusinya. Maka dari itu jika mencuci dengan RINSO akan lebih mudah, bersih, dan pastinya hemat. Apalagi cara mencuci jakit parasut, akan lebih aman dan mudah dengan menggunakan RINSO. Langkah awal yang dilakukan adalah rendamlah jaket pada ember yang telah diberi RINSO dan tunggu selama sekitar 20 menit. Kemudian angkat jaket tersebut, kemudian kucek bagian yang memang ada nodanya dan pasti langsung hilang noda tersebut. Kemudian lakukanlah pebilasan dengan air bersih, caranya adalah masukan jaket tersebut pada ember yang berisikan air bersih, naik – turunkan jaket tersebut sampai hilang busa – busa yang ada, kemudian peras. Setelah itu bisa langsung dijemur. Hal yang paling penting, menjemurnya jangan langsung terkena cahaya matahari, agar tidak merusak bahan parasut.

RINSO sangat aman dalam membersihkan noda, sehingga tidak akan merusak warna dan bahan dari pakaian anda tersebut. Bagaimana perawatan jaket parasut dengan RINSO sangat mudah, dan amankan? Terlebih dengan menggunakan RINSO, disamping memang sudah menjadi produk yang sudah terjamin kualitasnya, dan juga harganya sangat terjangkau alias murah. Jadi RINSO ini adalah solusi bagi anda para mahasiswa yang sedang berhemat. Demikian cara mencuci jaket parasut dengan menggunakan RINSO, selamat mencoba.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *