harga sepatu nike running affternoon

Tips Lari Pagi Untuk Menurunkan Berat Badan

Pola hidup sehat merupakan hal penting yang wajib dilakukan dalam kehidupan sehari-hari untuk menghindari berbagai penyakit berbahaya yang saat ini semakin mudah menyerang. Ada beberapa penyakit berbahaya yang timbul karena seseorang tidak mampu melakukan pola hidup sehat seperti diabetes atau penyakit gula darah, jantung dan hipertensi. Salah satu pola hidup sehat yang harus anda lakukan adalah berolahraga ringan secara rutin dan teratur, salah satunya adalah dengan berlari. Namun dalam melakukannya dibutuhkan teknik yang tepat agar anda tidak cedera. Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam berlari adalah pemilihan sepatu lari yang tepat dan dapat memberikan kenyamanan saat berlari. Seperti sepatu Nike Running yang kini tengah ramai di pasaran. Harga sepatu Nike Running sangat bervariasi, dapat disesuaikan dengan anggaran yang anda miliki.

Lari merupakan olahraga yang sangat cocok bagi anda yang sedang berusaha menurunkan berat badan dan mengembalikannya pada posisi ideal. Berikut ini tips berlari untuk menurunkan berat badan dan membuat tubuh semakin sehat dan bugar.

Pertama, pilih sepatu lari yang tepat. Sepatu merupakan perlengkapan paling penting dalam berlari. Pemakaian sepatu lari yang sesuai dengan kaki anda bisa menghindarkan anda dari cidera yang menyakitkan. Dari sekian banyak produk sepatu lari, anda bisa memilih Nike Running yang dapat ditemukan dengan mudah di toko peralatan olahraga dan situs online. Harga sepatu Nike Running yang beragam mulai dari 200 ribuan hingga jutaan rupiah membuatnya dapat dimiliki berbagai kalangan.

Kedua, memilih outfit. Selain sepatu, outfit merupakan perlengkapan yang harus diperhatikan. Outfit yang anda gunakan untuk lari di pagi hari harus membuat anda nyaman dan dapat menyerap keringat. Jika anda menggunakan pakaian yang tidak menyerap keringat maka akan membuat anda kepanasan sehingga anda tidak bersemangat untuk berolahraga.

Ketiga, menapakkan kaki. Hal terpenting dalam berlari adalah posisi saat berlari. Agar tidak mudah lelah saat berlari, anda bisa menapakkan kaki dengan setengah berjinjit. Dalam posisi ini, telapak kaki anda tidak seluruhnya menyentuh tanah, melainkan hanya bagian ujung kaki saja.

Keempat, pengaturan nafas. Agar anda tidak ngos-ngosan saat berlari maka perlu untuk melakukan pengaturan nafas. Dalam 8 hitungan, anda bisa mengaturnya dengan 1-3 hitungan untuk menarik nafas, dan membuangnya pada hitungan ke-4. Pada hitungan 5-7 kembali mengambil nafas dan membuangnya pada hitungan ke-8 lakukan secara berulang-ulang. Tarik nafas dan buang melalui hidung.

Sumber terkait : https://www.telunjuk.com/jual/fashion/sepatu/?&merek=nike




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *