Model Baju Kemeja Pria

Rahasia Sukses Memilih Kemeja yang Berkualitas

Bagi pria memilih model baju kemeja pria haruslah berhati-hati agar tidak keliru memilih potongan, bahan ataupun warna kemeja tersebut. Kemeja menjadi salah satu outfit utama yang sangat diperlukan oleh kaum pria untuk menunjang kebutuhan berbusananya. Lewat sepotong kemeja seorang pria bisa mendapatkan penampilan formal, hingga casual dengan padu-padan yang tepat. Namun penampilan menggunakan kemeja akan lebih menarik jika memilih kemeja yang berkualitas.

Bagaimana Memilih Kemeja Berkualitas?

Tidak semua jenis model terbaru baju kemeja pria adalah dari brand kemeja terkemuka, Kita bisa tetap menemukan kemeja yang demikian dengan kisaran harga jauh dari bran tersebut. Berikut tipsnya:

  1. Melihat kualitas bahan,

Kemeja membantu seorang pria menonjolkan bentuk tubuh bagian atas agar nampak tegap dan memberikan kesan gagah. Namun bukan berarti harus memilih kemeja dengan bahan yang kaku sebab bisa mengurangi kenyamanan beraktivitas. Cek dahulu kualitas bahan kemeja tersebut, apakah cukup halus saat disentuh, apakah bahan terasa panas saat bersentuhan dengan kulit, dan lain sebagainya.

  1. Jangan lupa mengecek kualitas jahitan,

Bagi pria kadang kemeja satu bisa digunakan di berbagai kesempatan dan untuk segala bentuk aktivitas yang terkadang cukup melelahkan. Padatnya dan kerasnya aktivitas tersebut akan memerlukan kemeja dengan jahitan yang kuat agar tidak mudah sobek. Usahakan ketika membeli kemeja baru untuk sedikit saja meluangkan waktu mengecek kualitas jahitan. Adakah jahitan yang kendor, jahitan yang terputus dari sambungannya, jahitan yang kurang rapi, kurang simetris, dan lain sebagainya. Lewat jahitan kemeja yang rapi tidak hanya menjadikan kemeja terlihat bagus namun akan nyaman melekat di badan.

  1. Memilih warna dan pola kemeja yang baik kualitasnya,

Terkadang Kita memerlukan kemeja bermotif ataupun polos sesuai dengan kebutuhan menghadiri suatu acara tertentu. Apapun acara yang akan dihadiri tidak ada salahnya jika mempedulikan kualitas warna pada kemeja tersebut. Entah untuk kemeja polos atau yang berhiaskan motif, sebab mempengaruhi usia kemeja tersebut apakah akan tetap baik atau cepat luntur dan rusak. Selektif memilih model baju kemeja pria terbaru saja tidak cukup dan harus diimbangi dengan pemilihan kualitas tepat.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *