Permainan Ayah dan Anak Untuk Melatih Sistem Motorik

Kebersamaan keluarga memang merupakan suatu hal yang harus ada dalam setiap keluarga. Bagi Anda yang sudah berkeluarga namun selalu sibuk dengan pekerjaan yang ada di kantor, sebaiknya Anda meluangkan waktu Anda bersama keluarga. Karena meskipun hanya satu jam waktu yang dihabiskan untuk berkumpul dengan keluarga, akan membantu Anda dalam menghilangkan stress Selma bekerja.

Bagi seorang ayah meluangkan waktu untuk bermain bersama anak adalah hal yang paling istimewah. Namun beberapa ayah merasa kesulitan untuk menentukn jenis permainan apa yang baik dan cocok untuk dilakukan bersama. Terkadang ayah berfikir keras untuk menentukan permainan ayah dan anak yang bukan hanya untuk bersennag-senang melainkan lebih bermanfaat untuk tubuh anak.

Ada beberapa permainan ayah dan anak yang dapat melatih sistem motorik anak. Seperti bermain bola contohnya. Saat anak bermain bola, sistem motorik halus dan kasar pada anak akan terlatih. Bukan hanya itu, permainan ayah dan anak untuk semua anak baik laki-laki maupun perempuan seperti main pesawat-pesawatan juga dapat melatih sistem motorik anak.

Bermain bersama anak memang sangat menyenangkan. Namun alangkah lebih baiknya jika ayah dan anak bermain bersama sekaligus untuk melatih sistem motorik dan kecerdsan anak. Sambil menyelam minum air, permaianan ayah dan anak yang menyenangkan dan juga dapat bermanfaat untuk tubuh anak. Tidak ada salahnya kan jika Anda mencobanya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *