Resep Gorengan Ala Chef untuk di Rumah

Apabila Anda dan keluarga merupakan salah satu keluarga yang menyukai cemilan, khususnya gorengan, sebagai makanan selingan, tentu sudah hal yang lumrah apabila Anda—sebagai ibu rumah tangga, misalnya—rajin mengumpulkan leaflet-leaflet dan brosur berisikan aneka resep masakan, atau ketika ingin mencoba inovasi resep gorengan ala chef Anda akan bersemangat berburu di laman browser. Bisa jadi pula, Anda bahkan sempat-sempatnya mengguntingi resep-resep masakan dari majalah atau koran untuk dibuat sebagai kliping. Namun sayangnya, ketika Anda rajin membaca dan mempelajari resep-resep tersebut, Anda baru menyadari bahwa kemungkinan besar keluarga Anda tidak akan begitu menyukai hasil masakan Anda. Penyebabnya adalah untuk membuat gorengan membutuhkan tepung terigu dan beberapa bumbu tambahan lain yang sesuai dan klop! agar hasil masakannya menjadi maknyus. Nah, sebetulnya sesulit apa, sih, memilih tepung terigu yang pas di lidah tetapi tetap mempunyai kandungan gizi yang baik?

Nah, membicarakan mengenai tepung terbaik, Anda mungkin akan sangat familiar dengan Tepung Terigu Bungasari. Selain mempunyai kandungan vitamin dan zat gizi yang cukup tinggi karena melalui proses fortifikasi bahan pangan, Bungasari ini pun mempunyai jenis-jenis tepung yang mampu memenuhi kebutuhan Anda dalam memasak makanan yang menggunakan jenis dan bahan tepung berbeda. Sederhananya, contohnya begini, di salah satu resep gorengan yang Anda dapatkan dari milis ibu-ibu yang doyan masak, Anda tidak mungkin direkomendasikan memasak gorengan menggunakan tepung roti, pun dalam hal lainnya, Anda tidak bisa membuat roti yang mengembang renyah di bagian dalam apabila menggunakan tepung yang memang spesifikasinya bukan untuk pembuatan roti.

Anda mungkin akan berkilah dengan menyebutkan bahwa terdapat tepung serbaguna yang, katanya, memang dapat digunakan untuk membuat aneka ragam masakan hanya dengan satu jenis tepung saja. Tetapi meskipun begitu, hasil yang didapatkan tentu tidak sesempurna dan tidak seenak tepung Bungasari ini, bukan? Coba saja membuktikan untuk kapan-kapan menjajal resep gorengan Anda menggunakan tepung terigu Bungasari ini. Hm, keluarga Anda mungkin akan mengacungkan empat jempol karena rasa masakan Anda setara dengan masakan ala-ala chef bintang lima. Jadi, berani mencoba?




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *