cara membuat pewangi

Cara Membuat Pewangi Pakaian di Musim Hujan

Musim hujan yang cukup panjang ternyata memberikan dampak yang kurang menyenangkan terhadap pakaian yang kita cuci. Pakaian menjadi lama keringnya gara-gara matahari absen menyinari bumi. Kalau sudah begini, pasti muncul masalah lain, apalagi kalau bukan aroma pakaian yang kurang sedap akibat pakaian yang dicuci tidak langsung kering. Kita pun jadi tidak pede ketika mengenakannya, bahkan ketika kita sudah menggunakan parfum pun wangi parfum kita seolah tertelan aroma pakaian yang tidak sedap. Untuk mengatasi hal tersebut ada juga yang menyarankan tentang cara membuat pewangi pakaian.

Ada banyak cara membuat pewangi pakaian, dari cara yang sederhana sampai cara yang rumit untuk menghasilkan aroma tertentu, yang umumnya harus menggunakan bahan-bahan atau formula yang bisa diperoleh di toko kimia. Cara membuat pewangi pakaian yang sederhana tetap saja akan memberikan hasil yang kurang bagus jika kita tidak bisa meracik formula tersebut secara pas dan tepat.

Bagi yang tidak biasa tentu akan mengalami kesulitan dalam menerapkan cara membuat pewangi pakaian. Daripada kita repot dan pusing memikirkan cara membuat pewangi pakaian, yang hasilnya belum tentu sesuai dengan harapan, maka sebaiknya kita serahkan saja kepada ahlinya, siapa lagi kalau bukan Rinso cair? Karena Rinso cair mengandung formula pewangi pakaian yang keharumannya awet dan tahan lama, sehingga pakaian anda tetap mewangi sepanjang hari meskipun tidak langsung kering ketika di jemur di musim hujan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *