Pasang Iklan di Internet

Sedang Promosi Online? Hindari Kesalahan Ini!

Mudahnya pasang iklan di internet membuka peluang bagi banyak orang untuk berpromosi habis-habisan. Mulai dari pilihan advertising gratis, sampai yang berbayar, banyak pengusaha yang merasa terbantu dengan adanya sistem seperti ini. Namun sebelum Anda juga ikut dalam pemasaran online seperti ini, pastikan bahwa Anda tidak melakukan kesalahan yang justru bisa merugikan Anda.

Pemasangan iklan di internet yang tidak mempunyai rencana matang dan asal-asalan akan merusak reputasi bisnis Anda. Hindarilah kesalahan seperti ini:

  1. Membuang uang

Tidak semua promosi secara online itu efektif. Untuk apa membuang uang untuk sesuatu yang sia-sia?

  1. Hanya mencoba satu platform saja

Memang, jika Anda baru memulai, akan lebih baik jika mencoba beriklan di platform yang sudah terbukti, seperti media sosial. Tetapi jika Anda kemudian tidak mengembangkan sayap, Anda akan kehilangan pelanggan potensial.

  1. Pop-Up

Alih-alih menarik pengunjung, pop-up justru akan membuat mereka kabur. Bijaklah kapan harus menggunakannya.

  1. Tampilan amatir

Bila visual dari advertising Anda terlihat amatir dan tidak profesional, orang tidak akan tertarik. Tidak ada salahnya membayar untuk membuat promosi yang profesional.

Ada banyak lagi kesalahan yang biasanya terjadi saat pasang iklan di internet. Bila Anda ingin tahu lebih banyak apa saja kesalahan tersebut dan cara menghindarinya, Anda bisa berkonsultasi dengan Partner Iklan. Perusahaan ini akan membantu Anda dalam membuat kampanye promosi yang lebih efektif, tidak membuang uang, dan juga membantu menaikkan trafik dan penjualan ke website Anda.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *