baby spa dirumah

Cara Baby Spa Dirumah Dengan Mudah

Bagi seorang ibu, memiliki seorang anak merupakan sebuah kebahagiaan. Berbagai cara pasti akan di lakukan agar anak tersebut tumbuh dengan sehat. Selain memperhatikan dalam bentuk asupan makanan, perawatan tubuh juga penting. Salah satunya yaitu dengan melakukan perawatan baby spa di rumah. Apakah bisa melakukan baby spa di rumah? tentu saja bisa, sekarang melakukan baby spa tidak hanya bisa di lakukan pada tempat – tempat yang menyediakan jasa baby spa saja, terlebih jika anda sudah mengetahui bagaimana teknik atau cara baby spa dirumah. Dengan melakukan baby spa di rumah tentu saja anda tidak perlu repot – repot keluar rumah untuk pergi ke tempat baby spa, selain itu juga anda akan menghemat biaya.

Namun pasti beberapa di antara anda ada yang belum mengetahui bagaimana cara untuk melakukan baby spa di rumah. Caranya itu sangat lah mudah untuk di pelajari. Pertama – tama anda bisa memijat si anak dengan sedikit tekanan agar dapat memberi sebuah efek relaksasi dan juga dapat melancarkan peredaran darah. Dalam melakukan pemijatan, bagian yang paling wajib untuk di pijat yaitu dada dan juga perut. Apa fungsinya? fungsinya yaitu untuk menstimulasi jantung serta sistem pencernaan si anak.

Jika sudah selesai sesi pemijatannya, maka mandikan lah si anak ke dalam air hangat. Memandikan anak itu sangat penting karena bisa menimbulkan efek relaksasi.Ketika sedang di mandikan, tetap lah anda memijat – mijat ringan pada seluruh tubuh si anak. Kemudian jangan anda lupakan ketika sedang memijat si anak sebelum di mandikan. Tentunya anda tidak bisa memijat dengan tangan kosong. Anda harus menggunakan minyak telon yang bisa menghangatkan tubuh si kecil. Anda bisa menggunakan minyak telon produk Zwitsal. Zwitsal memiliki kehangatan yang pas untuk si anak dan baunya yang enak. Dengan menggunakan Zwitsal, maka spa yang anda lakukan untuk si anak akan semakin berkualitas. Itu lah sedikit informasi yang dapat kami berikan tentang cara baby spa dirumah yang mudah.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *