sepatu wanita

4 Cara Merawat Sepatu Wanita Model Boots Bahan Kulit

Banyak orang yang memilih membeli sepatu wanita dengan model boots yang memang memberikan sentuhan Amerika pada penampilan. Jika sering pergi jalan-jalan di waktu luang, maka untuk menunjang penampilan tidak ada salahnya menggunakan sepatu boots. Apalagi sekarang jenis sepatu boots di pasaran cukup beragam, dengan tinggi yang berbeda-beda. Ada yang hanya sampai mata kaki, betis, hingga di atas dengkul.

Ketika memiliki koleksi sepatu boots, maka sangat penting untuk bisa merawatnya dengan baik sebab intensitas penggunaannya akan sangat jarang. Jika kebetulan sepatu untuk wanita model boots dari bahan kulit, maka berikut cara merawatnya:

1. Selalu menyimpan sepatu boots di lokasi penyimpanan yang cukup kering agar tidak muncul jamur di kulit sepatu.

2. Bahan kulit sebaiknya tidak terkena sinar matahari secara langsung, maka saat menjemur sebaiknya diletakkan di tempat yang teduh.

3. Permukaan sepatu boots dengan bahan kulit sebaiknya dibersihkan menggunakan lap basah saja.

4. Gunakan saat kaki juga dalam keadaan kering.

Mencoba merawat dengan baik koleksi sepatu boots yang cocok untuk penampilan casual memang tidaklah sulit. Anda tidak memerlukan tenaga ekstra untuk menjaga kebersihan sepatu jenis dan bahan satu ini. Namun, jika tidak sering digunakan maka ada baiknya sesekali dikeluarkan dari lokasi penyimpanan agar tidak berbau. Koleksi sepatu wanita model boots akan tetap nyaman digunakan jika perawatan yang dilakukan terbilang rutin.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *