Tips Memutihkan Wajah Pria Menggunakan Manfaat Alami Buah

Zaman sekarang ini, sudah wajar bagi para laki-laki maupun perempuan untuk lebih memperhatikan penampilan mereka. Stigma bahwa laki-laki yang macho itu tidak perlu merawat penampilannya sekarang sudah tergeser, dan memang sudah terbukti bahwa banyak kaum hawa yang tertarik dengan para kaum adam yang mempunyai penampilan rapi, bersih, dan wangi. Salah satu penampilan menarik tersebut ditandai dengan kulit muka yang cerah. Bagi para laki-laki, berikut adalah tips memutihkan wajah pria bagi mereka yang ingin tampil menarik.

Cara memutihkan wajah pria berikut menggunakan bahan alami dari buah, dan dijamin aman dalam membuat muka menjadi cerah. Buah-buah tersebut adalah:

  1. Jeruk nipis

Air jeruk nipis dicampur dengan putih telur, lalu dioleskan di muka dan dibiarkan kering selama 15 menit, lalu bilas menggunakan air dingin. Cara ini akan membuat kulit muka menjadi cerah kembali.

  1. Pepaya

1 sendok pepaya hijau dan yang sudah masak dihaluskan dan dicampur, lalu dioleskan ke muka. Diamkan 15 menit lalu cuci menggunakan air dingin.

  1. Bengkoang

Bengkoang diparut, diperas, tuang ke dalam kain, lalu kompreskan ke muka selama 15 menit.

Langkah-langkah di atas adalah tips memutihkan wajah pria yang menggunakan bahan alami dari buah. Dengan menggunakan buah-buahan tersebut, maka muka akan semakin berseri dan menjadi lebih cerah. Kombinasikan dengan sabun muka khusus untuk laki-laki dari Pond’s Men untuk hasil yang lebih maksimal. Wajah yang lebih sehat terawat akan meningkatkan rasa percaya diri.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *