cara menghilangkan debu

Cara Menghilangkan Debu Agar Rumah Tetap Bersih

Debu merupakan partikel mikro yang sering sekali mengganggu, debu menjadi bagian yang paling dihindari oleh orang-orang yang memiliki penyakit pernapasan dan juga alergi. Selain itu debu di rumah juga menjadi bagian yang sangat sulit dibersihkan karena dengan cepat akan kembali lagi, untuk itu anda bisa menggunakan cara menghilangkan debu dengan berbagai peralatan yang bayak di jual di pasaran yang bisa efektif menghilangkan debu.

Banyak tips membersihkan debu yang bisa anda gunakan, memiliki rumah yang bebas debu tentu menjadi keinginan setiap orang, berikut ini beberapa cara agar rumah bebas debu yaitu:

  1. Pemilihan barang, jenis bahan-bahan tertentu akan mebut debu mudah menempel dan sulit dibersihkan, gunakan bahan-bahan non tekstil untuk meminimalisir debu seperti yang terbuat dari kayu, logam maupun logam dan hindari menggunakan wool.
  2. Pastikan saat membeli sofa anda memilih yang berbahan kulit dan jangan telalu banyak menggunakan bahan kain terutama wool dan juga jenis-jenis kain yang suilit dibersihkan.
  3. Menggunakan furniture yang terbuka seperti rak juga bisa membuatnya mudah berdebu, jadi anda harus sering-sering membersihkannya.
  4. Kurangi menggunkan memasang foto maupun benda-benda lainnya, karena debu akan mudah menempel.

Beberapa cara tersebut bisa anda gunakan untuk mendapatkan rumah bebas dari debu, cara menghilangan debu bisa anda mulai dengan pemilihan furniture yang bisa terhindar dari debu terlebih dahulu.

Simak tips lainnya di : http://edukasi.kompasiana.com/2014/07/10/menjaga-kebersihan-kaca-673058.html




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *