cantik dengan teh

Cantik Dengan Teh

Chamomile tea, olahan dari bunga chamomile yang sejak lama dikenal untuk pengobatan dan perawatan kecantikan. Bunga chamomile berbentuk seperti bunga aster, berkelopak putih dan kuning pada bagian tengahnya, dan bunga ini memiliki aroma yang kuat. Berasal dari Eropa, Australia dan Amerika Utara, bunga cantik ini mekar pada awal musim panas. Chamomile tea berwarna coklat keemasan dan memiliki rasa yang buah-buahan yang nikmat. Obat herbal yang nikmat ini merupakan solusi bagi beberapa masalah kesehatan pada usus, gangguan perut, kegelisahan, gangguan tidur, sariawan dan lainnya.

Selain itu, teh ini memberikan manfaat kecantikan tak terhingga. Mengkonsumsi teh ini secara rutin memberikan nutrisi dan melembutkan kulit dari dalam. Khasiatnya melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas yang merupakan penyebab penuaan dini, karenanya membantu mempertahankan pesona muda Anda dalam waktu yang lama. Tidak hanya diminum jika Anda tertarik mencoba untuk membilas rambut dengan teh ini saat keramas, air bilasan teh chamomile dapat mengeluarkan kemilau rambut pirang.

Jika Anda mencampurnya dengan henna teh ini juga mampu mengilaukan rambut berwarna gelap. Chamomile juga terbukti efektif untuk mencegah dan membersihkan ketombe. Kulit kepala yang iritasi akibat ketombe secara perlahan juga dapat disembuhkan dengan bantuan chamomile. Kantong teh yang telah digunakan dapat Anda pakai untuk mengompres kulit bawah mata, cara ini mampu mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *