Kulit Sehat dengan Manfaat Sinar Matahari

 

Kulit sehat bisa di dapatkan melalui manfaat sinar matahari di pagi hari. Sinar matahari pada pagi hari atau sekitar jam delapan hingga sembilan memiliki kandungan vitamin D yang manfaatnya sangat baik bagi kulit. Apalagi vitamin tidak di produksi oleh tubuh sehingga kita harus rajin memberi asupan vitamin pada tubuh yang di peroleh dari luar. Kebanyakan orang menganggap bahwa matahari dapat merusak kulit karena mereka lupa akan manfaat dari sinar matahari di waktu pagi.

Beberapa langkah untuk mendapatkan khasiat sinar matahari di pagi hari dapat di lakukan dengan cara berikut:

  1. Anda dapat memulai jogging di pagi hari mulai jam enam pagi hingga jam tujuh kemudian melanjutkan beristirahat dengan menikmati sinar matahari hingga jam Sembilan.
  2. Jika di waktu pagi cukup dingin maka gunakanlah jaket sehingga Anda dapat melepas jaket agar kulit terkena sinar matahari pagi.
  3. Jika Anda tidak suka suhu dingin saat pagi, Anda bisa sekedar berjalan-jalan di depan rumah Anda sambil menikmati sinar matahari saat pagi dan udara pagi.

Sangat mudah sekali bukan untuk mendapatkan vitamin D yang menyehatkan kulit, jadi mengapa tidak Anda lakukan mulai sekarang?

Manfaat sinar matahari saat pagi memang memiliki kandungan vitamin yang sangat baik bagi kulit. Selain gratis, cara mendapatkannya pun mudah. padahal manfaat yang di berikan sangatlah besar. Setelah menikmati sinar matahari ketika pagi hari, Anda bisa melanjutkan mandi kemudian mengaplikasikan hand and body lotion alami yang membantu merawat kulit dari radikal bebas.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *