Kulit Putih Dengan Citra Lasting White

kulit putih
Sejak dulu, bengkoang dikenal bermanfaat untuk membuat kulit putih dalam waktu singkat. Oleh karena itu, bengkoang dapat menjadi bahan alami produk kecantikan untuk mencerahkan kulit. Salah satu produk yang memanfaatkan kebaikan bengkoang adalah Citra Lasting White. Komposisinya terdiri dari bengkoang yang dikombinasikan dengan susu yang memang untuk membuat kulit lebih putih alami.
Citra Lasting White menggunakan bengkoang sebagai komposisi karena mampu membuat kulit nampak putih. Karena bengkoan merupakah bahan alami, jadi tidak akan menimbulkan efek samping saat digunakan. Berikut adalah manfaat bengkoang dalam Citra Lasting White:
1. Membuat kulit tampak lebih cerah tanpa efek samping
2. Mengandung vitamin C yang mampu mencegah kerusakan pada kulit
3. Membuat kulit lebih lembab
4. Mengencangkan kulit dan menjaga elastisitasnya
5. Mengandung vitamin A untuk menyehatkan kulit
6. Membuat kulit terasa lebih segar
7. Mengandung vitamin B1 untuk membuat kulit lebih bersinar
8. Menyamarkan noda atau flek hitam pada kulit
Tak perlu diragukan lagi, Citra Lasting White yang menggunakan bahan utama dari buah bengkoang ini mampu membuat kulit lebih cerah dan memberikan manfaat baik lainnya. Berbeda dengan produk pemutih lain yang hanya berkonsentrasi untuk mencerahkan kulit saja, Citra Lasting White memiliki dua manfaat yakni menjadikan kulit putih dan menjaganya agar tetap sehat dan segar.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *