Trik Tepat dan Aman Mencokelatkan Kulit

Kesehatan Kulit
Kesehatan kulit yang terjamin saat melakukan perawatan memang sangat penting. Ketika mencoba berbagai metode perawatan dan kecantikan kulit, tentu kulit yang tetap terjaga adalah hal yang paling kita utamakan.

Salah satu metode kecantikan kulit yang sedang booming adalah tanning atau mencokelatkan kulit. Ya, metodeĀ tanning memang diawali dengan banyaknya selebritis dunia yang suka dengan warna kulit cokelat. Kita sering melihat Victoria Beckham, Paris Hilton, Gwyneth Paltrow dan banyak selebritis lainnya yang melakukan metode tanning. Maklum saja, bagi para selebritis Hollywood, kulit cokelat jauh lebih menarik ketimbang kulit putih yang pucat. Sehingga mereka terbiasa melakukan metode tanning ini belasan kali saat tampil di depan publik.

Di Indonesia sendiri kita mengenal Agnes Monica yang sekarang tampil dengan kulit cokelat bersinar. Agnes adalah salah satu selebriti yang melakukan metode tanning dan rela menghapus kulitnya yang awalnya berwarna putih cerah. Tanning dinilai Agnes sesuai sebagai metode mencokelatkan kulit karena memang kulit khas Indonesia adalah kulit cokelat sawo matang.

Nah bila anda tertarik mencoba metode tanning atau mencokelatkan kulit, tidak sulit kok. Dengan berjemur di pantai selama 30-60 menit, kulit cokelat dengan mudah bisa anda dapatkan. Eit, tapi tunggu dulu. Metode tanning pun harus dilakukan secara tepat dan aman. Bila anda hanya berjemur tanpa persiapan, risiko kesehatan kulit anda bisa terancam. Jangan melupakan keberadaan sunblock atau lotion yang khusus dipakai saat berjemur. Olesan sunblock harus dilakukan dengan merata, agar tak ada bagian tubuh yang terlewat. Bila dilakukan dengan benar, anda bisa mendapat kulit cokelat ala Agnes dan para selebritis dunia lainnya. Mudah bukan?




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *