Seringlah Konsumasi Jus Tomat

Jus Tomat Untuk Kulit Putih Alami

Jus tomat merupakan salah satu minuman yang berkhasiat membuat kulit putih alami. Beberapa khasiat tomat untuk kulit diantaranya adalah membantu menyingkirkan tanning (pengcoklatan warna kulit), menangkal perubahan warna kulit, membantu mengobati serta mencegah jerawat, memperkecil pori-pori yang terbuka dan mengatur sekresi (pengeluaran sisa-sisa zat tidak terpakai) melalui kulit berminyak.

Dinobatkannya tomat sebagai salah satu buah yang baik untuk kulit tidak lepas dari rasanya yang menyegarkan terutama untuk kulit wajah. Ada sebuah festival unik dimana para warga desa saling melemparkan tomat satu sama lain dan mereka malah mendapatkan kesegaran. Hal tersebut terjadi di Mediterania yang dikenal dengan festival La Tomatina. Karena kesegaran yang didapatkan di kulit mereka setelah menggelar festival ini maka sebagian besar mereka menggunakan tomat secara teratur untuk kesehatan kulit mereka.

Sejak saat itu, tomat dikenal sebagai salah satu buah yang memliki khasiat membuat Kulit putih alami dan segar. Beberapa penelitan bahkan menyebutkan jika dalam kurun waktu enam bulan kita dapat melihat hasil dari konsumsi jus buah pada wajah kita. Untuk proses perawatannya sendiri, selain dengan meminum jus tersebut, masker wajah dari tomat juga dapat berkhasiat lebih cepat dalam meremajakan dan mencerahkan kulit wajah. Jika Anda ingin memiliki kulit wajah yang segar dan menarik sepertinya jus tomat perlu Anda masukkan sebagai salah satu jus favorit Anda. Selamat mencoba.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *