Kulit Putih Merona

 

Kulit Putih Alami

Kulit Putih Alami

Sebenarnya yang seperti apa kulit putih alami itu? Pastinya semua juga sudah mengetahui jawabannya. Kulit putih yang alami adalah kulit yang berwarna putih tanpa menggunakan kosmetik apapun asli murni warnanya. Dan biasanya warna kulitnya juga sudah dimiliki sejak lahir bisa dikarenakan faktor keturunan. Sehingga tidak semua orang di dunia ini memiliki warna kulit yang putih tetapi dalam hal ini tetap kita harus mensyukurinya. Meskipun memiliki kulit gelap kita bisa menjaga kebersihannya agar terlihat cantik.

Berbicara mengenai kulit tentunya kulit wajah yang paling utama diperhatikan di setiap penampilan. Sayangnya banyak juga permasalahan kulit yang terjadi di area ini seperti jerawat dan komedo. Masalah kulit yang demikian timbul akibat dari kotoran yang menempel di wajah dan mengendap. Masalah ini juga timbul di semua jenis kulit baik kulit yang mempunyai warna putih ataupun hitam. Adanya permasalahan kulit seperti ini tentu saja mempengaruhi penampilan juga meskipun mempunyai warna kulit putih.

Pada wajah yang memiliki kulit putih kadang saat terkena suhu yang panas akan terlihat kemerahan atau disebut juga dengan merona. Berbeda dengan wajah yang putih karena dampak dari pemakaian kosmetik warnanya tidak akan kemerahan. Hal itu yang bisa membedakan mana yang mempunyai kulit putih alami dan yang tidak alami. Selain itu warnanya juga akan terlihat rata dengan bagian tubuh lainnya dan tidak menumpang seperti topeng.

Terkadang sering kita lihat beberapa wanita yang tidak bisa mengontrol makeup-nya sehingga warnanya kulit wajah dan tubuh sangat menumpang. Untuk itu jika memang anda ingin memakai kosmetik sebaiknya gunakan yang warnanya sesuai dengan jenis kulit anda. Seperti yang kita ketahui para produsen kosmetik juga sudah menyediakan berbagai jenis produknya agar bisa anda pilih sesuai dengan selera. Contohnya pada produk bedak ada yang berwarna kuning langsat, light dan cokelat.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *